Friday 22 February 2013

AKHIRNYA DICKY ADAM GAGAL LOLOS KE FINAL X FACTOR INDONESIA Dicky Dipulangkan dari XFI

FOTO DICKY ADAM TERSINGKIR DARI X FACTOR Alasan Penyebab AKHIRNYA DICKY ADAM GAGAL LOLOS KE FINAL X FACTOR INDONESIA Dicky Dipulangkan dari XFI. Pemilik suara khas Dicky Adam dipulangkan dari kompetisi X Factor Indonesia karena memperoleh dukungan SMS paling rendah dari pemirsa. Lihat juga daftar peringkat universitas terbaik terbaru 2013 dan Novita Dewi tampil menawan dibilang Aggun kurang ajar.

Sebelumnya, dua kontestan yang punya perolehan SMS paling rendah adalah Dicky Adam dan Ilusia Girls.

Di ajang ini ada perbedaan dengan Indonesia Idol yang menyerahkan kepada dukungan SMS sepenuhnya. Di X Factor, dua kontestan yang punya perolehan paling rendah diserahkan kepada empat juri siapa yang paling pantas di pulangkan malam itu setelah sebelumnya menampilkan kembali satu lagu di gelaran Save Me Song.

Ilusia Girls yang tidak maksimal tampil malam tadi karena Iin Nur Indah kakinya terkilir hingga harus dibantu temannya berdiri. Mereka pun sejak penampilan Gala Show tak melakukan koreografi dengan langkah kaki.

Di Save Me Song, Ilusia Girls menyanyikan lagu "Set Fire to The Rain". Sedangkan Dicky memawakan lagu "My Same".

Saatnya juri menilai. Rossa dan Ahmad Dhani kompak menyelamatkan Ilusia Girls dari eliminasi. Sedangkan Anggun Cipta Sasmi dan Bebi Romeo pilih Dicky Adam untuk tidak dipulangkan.

Karena hitungannya seri, maka terjadi Dead Lock. Pemilihan pun diserahkan kembali ke pemirsa melalui SMS. Sayangnya Dicky Adam yang diputuskan harus pulang malam itu. Acara yang ditayangkan langsung RCTI dimulai pada Jumat (22/2/2013) malam hingga Sabtu (23/3/2013) dini hari pukul 01.30 WIB.

Anggun sebagai mentor Dicky menyayangkan kepulangan anak didiknya itu.

"Aku sangat kecewa. Dicky buat aku tuh x factornya ada. X-nya tuh gede banget Indonesia belum siap. Sorry," kata Anggun yang tak bisa menerima kehilangan Dicky.

Wajar Anggun tak bisa menerima, karena Dicky menampilkan performa yang ciamik menyanyikan lagu milik Nirvana, "Smell Like Teen Spirit" di Gala Show. Hingga semua juri memuji penampilannya.

Rossa memberikan pujian saat itu kepada Dicky, "Gue harus bilang aransemennya gila banget. Kamu keren."

Dhani yang terkenal paling kritis pun beri pujian, "Dicky kamu harus berterima kasih ke Kak Anggun karena kamu terpilih oleh Anggun, karena kita sebenarnya bertiga pilih Adhy (tereliminasi di babak JHV)."

Bebi juga beri pujian, "Malam ini kamu sudah jadi penyanyi profesional."

Sayangnya, pujian juri tidak "diterjemahkan" dengan baik oleh pemirsa yang lebih memilih kontestan yang jadi idola semata, tak melihat kualitas dari penyanyi. Minggu depan, hanya ada 12 finalis yang akan kembali berlaga. Video youtube Dicky Adam X Factor Indonesia tersingkir gagal lolos ke final X Factor.

Ditulis Oleh : Unknown // 17:10
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.