Wednesday 27 February 2013

ALASAN GRUP TRINUGRAHA BELI SAHAM HUTCHISON INDONESIA Garibaldi Thohir Beli Tri

ALASAN GRUP TRINUGRAHA BELI SAHAM HUTCHISON INDONESIA Garibaldi Thohir Beli Tri. Rencana Grup Trinugraha menggandeng Northstar Pacific untuk membeli 35 saham Hutchison Indonesia, operator seluler Tri adalah upaya untuk menunjang bisnis Grup Trinugraha. Hal tersebut juga menjadi peluang kepada investor asing agar berinvestasi di Indonesia.

"Alasannya, karena saya melihat ke grup keluarga saya bisa menjadi partner of choice di Indonesia. Seperti kita ketahui Indonesia telah menjadi darling investor, itu peluang untuk pembangunan Indonesia karena kredibilitas saya, maka banyak perusahaan asing ternama untuk cari lokal partner yang reliable,"ujar Garibaldi Thohir, di Jakarta.

Menurut Garibaldi, rencana pembelian saham Tri tersebut untuk menunjang bisnis grup Trinugraha di bidang media, dengan adanya investasi pada sektor telekomunikasi, diharapkan mampu mendorong pembangunan ekonomi Indonesia.

"Seperti kita lihat, investor asing menganggap Indonesia sebagai darling-nya, maka dengan adanya kerjasama ini diharapkan akan semakin banyak investor asing khususnya dari Jepang yang masuk ke Indonesia," jelasnya.

Lebih lanjut, proses pembelian saham Tri tersebut sebenarnya telah dilakukan sejak semester kedua 2012. Grup Trinugraha dan Northstar Pacific membeli 35 persen saham Tri milik Charoen Pokphand.

Ditulis Oleh : Unknown // 18:46
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.