Friday 22 February 2013

ALASAN WALIKOTA JAKSEL ANAS EFFENDI DIPECAT Hak Prerogatif Gebenur Jokowi Copot Walikota Jaksel

VIDEO ALASAN WALIKOTA JAKSEL ANAS EFFENDI DIPECAT Hak Prerogatif Gebenur Jokowi Copot Walikota JakselALASAN WALIKOTA JAKSEL ANAS EFFENDI DIPECAT Hak Prerogatif Gebenur Jokowi Copot Walikota Jaksel. Keputusan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mencopot Wali Kota Jakarta Selatan, Anas Effendi, mendapat penolakan. Forum Betawi Bersatu (FBB) melayangkan protes kepada Joko Widodo.

Namun, Jokowi tidak mau menanggapi, sebab itu merupakan kewenangannya sebagai gubernur. "Sudah saya sampaikan, itu hak prerogatif gubernur, tolong dihargai," ujar Jokowi, Jumat, 22 Februari 2013. Baca YOUTUBE SAKIT ASHANTY RADANG SELAPUT OTAK SUDAH LAMA Kondisi Penyakit Ashanty Terkini 2013.

Jokowi mengungkapkan bahwa setiap keputusan pasti memilik alasan. Tapi, dia tidak mau mengemukakan alasan itu kepada publik. "Ini menyangkut banyak hal, tentang penilaian dari masyarakat, entah itu prestasi, dan yang lainnya," ujarnya.

Saat ditanya tentang kinerja Anas Effendi, suami Iriana ini mengatakan pencopotan bukan karena alasan kinerja. "Saya tidak ngomong itu, itu ya rahasia dong. Kalau saya sampaikan berarti saya sangat terbuka. Semua itu kan menyangkut perorangan, kalau saya sih ndak apa-apa," ujarnya.

Jokowi menjelaskan bahwa pengganti Anas Effendi masih dalam proses, karena harus diajukan ke dewan.

Ditulis Oleh : Unknown // 08:15
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.