Friday 22 February 2013

ANAS JADI TERSANGKA GANTUNG DI MONAS TWITTER Ucapan Anas Urbaningrum Jadi Kenyataan

YOUTUBE GAMBAR ANAS DIGANTUNG DI MONAS Tahanan Resmi KPK
ANAS JADI TERSANGKA GANTUNG DI MONAS TWITTER Ucapan Anas Urbaningrum Jadi Kenyataan. Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi Pusat Pelatihan Pendidikan dan Sekolah Olah Raga Nasional Hambalang. Hal itu, membuat warga di dunia maya gempar. Banyak warga yang mengaitkan kabar ini dengan pernyataan Anas tentang digantung di monas, bila ia menjadi tersangka. Lihat apa alasan KPK menetapkan Anas tersangka Kasus Hambalang.

Seperti diberitakan 9 Maret 2012, Anas sesumbar. Ketika itu dia mengatakan dirinya siap digantung di atas Monumen Nasional (Monas) jika terlibat dalam kasus korupsi proyek Hambalang."Yakin, kalau ada satu rupiah saja Anas korupsi Hambalang, gantung Anas di Monas," ujar Anas ketika itu.

Kini, Anas sepertinya harus menjelaskan kembali pernyataan itu. Pasalnya KPK telah menjerat Anas dengan Pasal 12 huruf a atau b atau Pasal 11 UU Nomor 31/1999 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi. "Berdasarkan bukti-bukti yang ada ditemukan dua alat bukti yang cukup, dan disimpulkan bahwa saudara AU diduga melanggar pasal tadi disampaikan,” kata Juru bicara KPK, Johan Budi di gedung KPK, Jumat (22/2/2013).

Sementara itu, di mikroblogging Twitter, banyak warga yang meneriakan agar Anas segera merealisasikan ucapannya. "Benaran!!! Gantung di monas gantung monas," tulis seorang warga Twitter.

"Hayoo Mas Anas, mau gantung diri sendiri apa digantungin kita di Monasnya," tulis pemilik akun lainnya. Foto Anas digantung di Monas jadi tersangka resmi kpk you tube.

Ditulis Oleh : Unknown // 05:45
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.