Sunday 24 February 2013

DAIHATSU UFC MOBIL DAIHATSU TERBARU Spesifikasi Daihatsu Ultra Functional Compact Adik Xenia

FOTO DAIHATSU UFC Mobil Murah Terbaru DAIHATSU UFC MOBIL DAIHATSU TERBARU Spesifikasi Daihatsu Ultra Functional Compact Adik Xenia. Meski diterjang berbagai isu negatif seperti kenaikan ambang batas uang muka kredit hingga pembatasan kendaraan, pasar mobil di Indonesia tetaplah seksi. Daihatsu saat ini bahkan tengah menggodok kelahiran dari mobil sejuta umat mereka, Daihatsu Xenia. Lihat juga spesifikasi harga Suzuki Ertiga terbaru 2013 double blower dan foto Ratu Leni Anggraeni pengacara yang dinikahi Aceng Fikri.

Rencana Daihatsu ini sebenarnya sudah bisa tercium saat tahun lalu mereka memamerkan sebuah mobil konsep bernama Daihatsu Ultra Functional Compact (UFC) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra mengakui kalau kemunculan pertama itu adalah langkah awal kelahiran adik Xenia.

"Itu kan permulaan, untuk melihat respon publik. Ternyata respon cukup bagus. Tapi kan tidak bisa serta-merta kami luncurkan. Kami harus pelajari lebih lanjut," kata Amelia di Serpong, Minggu (24/2/2013).

"Tahun lalu kan kita perlihatkan UFC, itu lebih ke mobil yang benar-benar konsep. Di IIMS nanti kita rencana mau perlihatkan UFC II yang wujudnya hampir menyerupai mobil versi produksi. Itu untuk kembali melihat respon pasarnya," tambah Amelia.

"Tapi kita tidak tahu kapan akan diproduksi. Kalau semuanya bagus, respon bagus, pasar bagus, bisa jadi kita produksi. Tapi Saya tidak bisa bilang kapan," lugas Amelia.

Mobil yang menggunakan platform yang sama dengan Ayla tersebut dalam versi konsepnya hadir dengan 4 keutamaan. Pertama MPV 3 kursi, High Ground Clearance, Flexible Seat, dan Fuel Efficient.

Salah satu yang menjadi daya tarik yaitu pintu sliding door tanpa pilar, yang mempermudah penumpangnya untuk keluar masuk mobil. Untuk kabin dalam, inovasi seat arranggement ultra flexible dengan remote, membuat pengaturan posisi jok menjadi lebih praktis, komposisi jok juga dapat memperluas ruang bagasi yang sudah didesain ekstra besar.

Kursi kedua tidak dilipat, tapi maju ke depan seperti memeluk belakang kursi depan. Menariknya UFC yang dispekulasikan akan lahir di tahun 2015 mendatang itu tidak menggunakan pilar B.

Sebagai penyokong unsur kenyamanan, satu unit In-Desk Console Monitor Tablet berukuran besar, dapat mensuplai ragam informasi fungsi dan fitur yang terdapat di UFC Concept Car.

Mobil kompak dengan dimensi eksterior 4,050 x 1,695 x 1,585 semakin terlihat gagah dengan ground clearence yang tinggi (190mm).

Soal performa, Daihatsu juga sudah memperhitungkannya dengan mengaplikasikan mesin Multi Purpose Vehicle 1.300cc 4 silinder DOHC, berpadu dengan teknologi water cooled.

Mau tahu spesifikasi Daihatsu UFC mobiil Daihatsu terbaru? Berikut datanya.

Ultra Functional Compact (UFC) Concept Car

Multi Purpose Vehicle
Dimensi (mm): 4.050 x 1.695 x 1.585
Wheel base(mm): 2.730
Ground Clearence (mm): 190
Panjang interior : 2.495 mm
Lebar interior : 1.445 mm
Engine Tech: Water Cooled, 4 cyl DOHC
Mesin (cc): 1.300 cc
Drive Lay Out: FF
Ban: 225/50R15

Spesifikasi harga Daihatsu UFC mobil Daihatsu murah terbaru

Ditulis Oleh : Unknown // 05:07
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.