Sunday 3 February 2013

ERTIGA MATIK DAN SUZUKI SPLASH MATIK DILUNCURKAN 2013 Harga Mobil Suzuki Matik Terbaru

FOTO SUZUKI SPLASH MATIK
ERTIGA MATIK DAN SUZUKI SPLASH MATIK DILUNCURKAN 2013 Harga Mobil Suzuki Matik Terbaru. Kabar baik bagi pecinta Suzuki di Indonesia sebab tidak lama lagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal meluncurkan Splash dan Ertiga bertransmisi otomatis untuk konsumennya di Indonesia."Splash dan Ertiga matik tahun ini diluncurkan," cetus sumber. Lihat harga mobil VW murah terbaru 2013 dan daftar harga mobil terlaris di Indonesia.

Ketika ditanya kapan waktu peluncurannya apakah Splash matik duluan atau Ertiga matik duluan?"Waktunya belum bisa kami beritahu. Tapi kemungkinan waktu antara Splash matik dan Ertiga matik tidak akan jauh," elaknya sambil tersenyum.

Namun saat kembali ditanya mengenai harga Suzuki Ertiga Matik dan Splash Matik, sumber terpercaya dari Suzuki ini masih menutup informasinya rapat-rapat.

Sekedar informasi, Suzuki Splash dibekali mesin 1.197cc 4 silinder DOHC. Mesin yang digendongnya mampu menghasilkan tenaga 85 hp dan torsi 113 Nm. Spesifikasi harga Suzuki Ertiga Matik dan Splash Matik jadwal peluncuran di Indonesia 2013.

Ditulis Oleh : Unknown // 04:57
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.