Thursday 21 February 2013

[FOTO] CINTA PENELOPE DITEROR MODEL AS Kasus Rebutan Pacar

YOUTUBE GAMBAR CINTA PENELOPE Artis Cantik vs Model Majalah Dewasa
[FOTO] CINTA PENELOPE DITEROR MODEL AS Kasus Rebutan Pacar. Artis Cinta Penelope mengaku mendapat tindakan kurang menyenangkan pada Rabu (20/2/2013) malam oleh wanita berinisial AS. Ia mengaku dituduh merebut pacar wanita tersebut.Tak hanya itu, Cinta juga mengalami ancaman dan tindak kekerasan dari AS. Lihat juga hasil Liverpool vs Zenit 3-1 leg 2 babak 32 besar Liga Europa.

Sunan Kalijaga, pengacara Cinta pun mengungkapkan, AS yang melakukan pengancaman dan tindak kekerasan itu ternyata seorang model."Cinta mengalami kekerasan dan tindakan pengancaman. Si A ini foto model," kata Sunan saat dikonfirmasi, Kamis (21/2/2013) malam.

Menurut informasi yang dihimpun, AS diketahui merupakan model majalah pria dewasa. Dirinya diketahui mulai 'menyerang' Cinta melalui jejaring Twitter beberapa waktu lalu.Dalam Twitter, AS menuding Cinta telah merebut sang kekasih. Namun yang menjadi masalah, AS juga mendatangi Cinta dan mengacak-acak apartemen penyanyi duo Princess Penelope tersebut.

"Kejadiannya Rabu malam sekitar pukul 21.00 WIB, Cinta disamperin sama orang-orang berbadan gelap dan tegap di apartemennya, si AS juga mencorat-coret dinding apartemen yang ditinggali Cinta, pot tanaman juga dirusak, pintunya juga di gedor berulang-kali," terang Sunan.

Kini kejadian tersebut sudah dilaporkan Cinta ke Polres Jakarta Barat pada Kamis dini hari. Cinta melaporkan AS dengan pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan.

Ditulis Oleh : Unknown // 16:45
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.