Friday 15 February 2013

FOTO ICAR MOBIL APPLE TERBARU iCar Mobil Canggih Impian Steve Jobs

GAMBAR ICAR MOBIL BUATAN APPLE
FOTO ICAR MOBIL APPLE TERBARU iCar Mobil Canggih Impian Steve Jobs. Mantan orang nomor satu di Apple, Steve Jobs, ternyata punya mimpi yang ingin ia wujudkan sebelum meninggal: membuat mobil. Sayang, Steve Jobs keburu meninggal. Lihat fashion city seperti Dubai dibangun di Indonesia.

Tapi mimpi membuat mobil itu tak ikut terkubur. Dua bos Appel, Eddy Cue dan Phil Schiller, bakal melanjutkan mimpi sang Bos.“Mimpi Steve sebelum ia meninggal adalah merancang sebuah mobil,” kata anggota dewan direksi Apple, Mickey Drexler. “Ia menyebutnya iCar.”

Hal yang sama juga diungkapkan wartawan New York Times, John Markoff. Kehadiran iCar, menurut Drexler, bakal berdampak serius bagi pasar mobil.

Rencana Apple membuat mobil dimungkinkan karena Eddy Cue dan Phil Schiller sama-sama penggila otomotif. Bahkan Eddy Cue tercatat sebagai anggota dewan direksi Ferrari.

Namun belum ada bocoran mengenai desain dan spesifikasi iCar.Langkah Apple untuk memproduksi mobil ini tak begitu mengejutkan karena saingan mereka, Google, telah lebih dulu melakukannya. 

Google, sejak dua tahun lalu, telah mengembangkan proyek ambisius mereka untuk menciptakan mobil tanpa pengemudi. Mobil bernama “Roewe 350” itu akan dilengkapi sistem Android.

Dalam proyek ini, Google menggandeng perusahaan mobil asal Cina, SAIC (Shanghai Automotive Industry Corporation). Sedangkan untuk jeroan mobil, mereka mengimpornya dari perusahaan otomotif Inggris, MG Rover. Google memprediksi mobil canggih tersebut sudah beredar di jalan-jalan di dunia paling lambat tiga tahun lagi. Spesifikasi harga iCar Apple mobil canggih terbaru.

Ditulis Oleh : Unknown // 04:07
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.