Wednesday 27 February 2013

[FOTO] INSIDEN BALON GAS MELEDAK DI ACARA JOKOWI Ledakan 250 Balon Lukai Warga

GAMBAR YOUTUBE JOKOWI Tragedi Ledakan 250 Balon Gas 2013
[FOTO] INSIDEN BALON GAS MELEDAK DI ACARA JOKOWI Ledakan 250 Balon Lukai Warga. Acara peresmian Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Damai, Daan Mogot, Jakarta Barat, diwarnai insiden meledaknya 250 balon yang hendaknya dijadikan sebagai seremonial. Hadir dalam acara itu Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Lihat kisah Zian Zigas Hamili Yuriko Dibikin lagu.

Sekira enam orang yang di antaranya sebagai panitia acara, menjadi korban meledaknya balon tersebut. Mereka langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Royal Taruma.Pantauan Okezone, Kamis (28/2/2013), balon-balon itu diikat di 10 tiang. Namun sayang, sebelum dilepas ke udara, 250 balon itu meledak.

Akibat ledakan itu, api pun berkobar dan mengenai beberapa orang yang berada di dekatnya.

Selain Jokowi, hadir dalam acara itu sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) termasuk Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan. Penataan PKL itu, merupakan bentuk dari sosialisasi Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 125 tahun 2012 tentang Koordinasi Penataan dan Pemberdayaan PKL.

Dalam penataan tersebut, pemilik lapak PKL diberikan bantuan dalam bentuk sarana dan prasarana. Diantarana yakni bantuan modal sebesar Rp100 Juta yang diserahkan pada pengurus koperasi PKL. Video youtube 250 balon gas meledak di acara Jokowi penataan PKL 2013.

Ditulis Oleh : Unknown // 22:36
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.