Sunday 24 February 2013

FOTO PACAR JUSTIN BIEBER TERBARU Ella-Paige Roberts-Clarke Dekat Dengan JB

FOTO PACAR JUSTIN BIEBER TERBARU Ella-Paige Roberts-Clarke Dekat Dengan JB. Justin Bieber dikabarkan sudah memiliki pengganti Selena Gomez. Pelantun "Baby" itu digosipkan berpacaran dengan seorang calon penyanyi bernama Ella-Paige Roberts-Clarke. Lihat foto cewek cantik Indonesia imut dan profil Anas Urbaningrum tersangka KPK.

Penyanyi asal Kanada itu terlihat menikmati aksi panggung Justin Timberlake di London, Inggris, Rabu 20 Februari lalu. Dia terlihat bersama Ella-Paige (17), seorang perempuan yang menurut teman-temannya sangat ingin terkenal.

"Sejak dia (Ella-Paige) di bangku sekolah, dia selalu ingin terkenal. Yang aneh adalah dia telah berusaha keras, tapi terlihat sedang bersama Justin Bieber mungkin akan melejitkan kariernya," kata seorang sumber, seperti dikutip Showbizspy.

Justin dan Ella-Paige tiba di konser ekslusif tersebut, di HMV Forum, Kentish Town, London utara, secara terpisah. Ibu Justin, Pattie Mallette, juga hadir dalam acara itu.

Penyanyi 18 tahun itu diapit penjaga keamanan dan berada di balkon atas, tempat yang disediakan untuk para selebriti. Justin tampak takjub dengan aksi Justin Timberlake yang hanya tampil selama 20 menit. Video youtube Justin Bieber dan kekasih baru Ella Paige Clark.

Ditulis Oleh : Unknown // 06:55
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.