Saturday 9 February 2013

HONDA VERZA 150CC RESMI DILUNCURKAN DI SURABAYA 2013 Harga Motor Honda Verza Indonesia Terbaru

FOTO HONDA VERZA 150 CC Spesifikasi-Harga Motor Sport Terbaru HONDA VERZA 150CC RESMI DILUNCURKAN DI SURABAYA 2013 Harga Motor Honda Verza Indonesia Terbaru. Setelah diperkenalkan di hadapan para media di Jakarta, bulan lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) justru memilih Surabaya untuk peluncuran Honda Verza 150 ke konsumen, di Plaza Surabaya, Jawa Timur, hari ini (9/2). Lihat juga spesifikasi Honda Verza 150 cc motor sport Honda terbaru dan harga motor Kawasaki terbaru.

"Kami pilih Surabaya sebagai peluncuran sekaligus penjualan perdana Verza karena ada unsur historikal. Dulu, GL Max (jenis sport) sempat jadi primadona di masanya, di sini. Dan kami ingin mengulang kejayaan tersebut," jelas Judhy Gautama, Senior Manager Brand Activation Department AHM, saat memberikan sambutan di depan media.

Di lain pihak, Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM menyebutkan, segmen sepeda motor sport kelas bawah saat ini sudah ditinggalkan para pemainnya dan kini akan digairahkan kembali. "Verza dihadirkan untuk mereka yang ingin pindah dari skutik atau bebek karena beda harga yang tidak terlalu jauh," beber Indraputra.

Untuk Jakarta dan sekitarnya, sepeda motor sport Honda Verza ini dibanderol Rp 16,05 - 16,9 juta. Sementara untuk Surabaya Rp 17,5 - 18,4 juta. Beberapa kelebihan serta harga yang ditawarkan pihaknya menargetkan bisa menjual 15.000 unit perbulan. Sementara Surabaya punya target 2.000 perbulan.

Gelaran bertajuk "Semarak Festival Verza 150, Awal Sempurna Performa Berkelas", kerjasama AHM dan MPM Motor (dealer utama Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur) ini menyuguhkan banyak acara, antara lain test ride, uji irit bahan bakar, tukar tambah kendaraan dengan Verza, spesial diskon motor kedua, hiburan dan pesta kembang api. Peluncuran Honda Verza 150 cc harga resmi motor Honda terbaru

Ditulis Oleh : Unknown // 05:21
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.