Wednesday 27 February 2013

KISAH ZIAN ZIGAS HAMILI YURIKO HARUMI KANAKA DIBIKIN LAGU Ide Dibalik Kasus Zian

FOTO ZIAN ZIGAS TERBARU 2013
KISAH ZIAN ZIGAS HAMILI YURIKO HARUMI KANAKA DIBIKIN LAGU Ide Dibalik Kasus Zian. Seorang perempuan bernama Yuriko tiba-tiba membuat pernyataan yang bikin heboh di Twitter soal dirinya dihamili vokalis band Zigas, Zian. Meski cukup terganggu, Zian justru banyak mendapat inspirasi dari tudingan itu. Zian mengaku dirinya banyak mendapat ide untuk membuat lagu. Lihat juga Samuel Zylgwyn dan Irish Bella pacaran lagi CBLK.

Selain itu, menurutnya hal tersebut juga menjadi pengalaman yang sangat berharga."Jadi banyak sih ide bikin lagu. Ada pengalaman ini juga, ada pengalaman kejadian ini juga. Ada juga yang tentang saya tidak disetujui dengan pacar sebelum dengan dia," ungkap Zian saat ditemui di TVRI, Senayan, Jakarta Selatan.

Zian juga menuturkan dirinya sudah berhasil membuat sebuah lagu dari kejadian itu. Ia pun memberi judul lagu tersebut 'Kenanglah'. Ia pun memberikan satu bait lirik dalam lagu tersebut "Cinta yang ku puja entah ke mana dan bila cinta telah menghilang aku tak tahu ke mana," tuturnya.

Menurutnya lagu tersebut akan disertakan dalam album mereka yang rencananya tak lama lagi akan diluncurkan. "Bulan depan keluar, ada 10 lagu. Masih tentang cinta-cintaan gitu, sekitar 6 Maret keluarnya," ujar Zian.

Ditulis Oleh : Unknown // 16:15
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.