Monday 18 February 2013

MODEL MOTOR KAWASAKI TERBARU Motor Sport Kawasaki

MODEL MOTOR KAWASAKI TERBARU Motor Sport Kawasaki. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memiliki rencana besar di tahun ini. Pabrikan asal Jepang itu berencana melansir sejumlah model baru untuk konsumen Tanah Air.Rencana melansir model baru ini diutarakan langsung oleh Freddyanto Basuki Manager Marketing & Promosi PT KMI di markasnya yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lihat spesifikasi harga Samsung Galaxy Note 8 vs iPad Mini.

"Tahun ini rencananya ada 4 sampai lima model baru," ungkapnya. Meski menolak untuk mengungkap identitas model-model baru tersebut, pria ramah ini memberi isyarat bahwa model yang akan dilansir bergenre motor sport.

"Iya model sport. Tipenya apa saja? Ya nanti saja," elaknya sembari tersenyum.

Rencana Kawasaki yang agresif ini sepertinya untuk mempertahankan kekuasaannya di segmen motor sport yang tak tergoyahkan.

Freddy menyatakan untuk tahun ini KMI mematok target 160 ribu unit atau meningkat dari perolehan tahun lalu yang mencapai 120 ribu unit. "95 persen (kontribusinya dari segmen) sport," tuntasnya. Spesifikasi harga Motor sport Kawasaki model terbaru.

Ditulis Oleh : Unknown // 03:58
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.