Friday 22 February 2013

NOVITA DEWI X FACTOR TAMPIL MENAWAN Anggun Bilang Kurang Ajar

NOVITA DEWI X FACTOR TAMPIL MENAWAN Anggun Bilang Kurang Ajar. Panggung X Factor Indonesia malam ini dibuka oleh penampilan Novita Dewi yang membawakan lagu Beyonce, "Love on Top" lalu berlanjut ke Gede Bagus nyanyi lagu milik Kla Project, "Tak Bisa Ke Lain Hati". Lihat Anas jadi tersangka gantung di Monas dan foto spesifikasi harga Suzuki Ertiga terbaru double blower.

Sebelum peserta tampil, para dewan juri sempat diminta komentar mengenai kesiapan anak asuhnya, tampak Bebi Romeo dengan pede berkelakar "Mereka anak-anak yang baik, saya juga udah kasih uang jajan sama mereka" Kata Bebi Romeo membuka komentar.

Setelah itu berlanjut Anggun komentar, "Kayanya kalian harus takut sama anaku karena anggun boys sangat bagus malam ini" katanya pede.

Tidak mau kalah Rossa menyambut, "Rossa girl, kita tidak akan pulang, karena kita akan menang" Katanya.

Dan yang terakhir Ahmad Dhani seperti kehabisan kata-kata hanya mengatakan "Semua lagi pada arogan malam ini".

Setelah itu barulah masuk Novita Dewi yang tampil menyanyikan lagu "Love On Top" milik Beyonce Knowles. Tampil dengan busana serba hitam, rocker ini banyak menuai pujian dari keempat juri.

Ahmad Dhani bilang, "Wow!" Rossa pun bilang, "Hot!" Anggun pun merasa takjub dengan penampilan Novita, , "Lagu ini susah banget. Lagu ini memang untuk penyanyi. Kurang ajar deh."

Bebi yang menjadi "bapak asuh" Novita memberikan pujian, "Novita contoh penyanyi kategori tersendiri, bisa jadi panutan penyanyi lain." video youtube Novita Dewi X Factor Indonesia.

Ditulis Oleh : Unknown // 17:04
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.