Sunday 24 February 2013

PREDIKSI PEMENANG PIALA OSCAR 2013 Film Terbaik Academy Awards Oscar

DAFTAR PEMENANG OSCAR 2013
PREDIKSI PEMENANG PIALA OSCAR 2013 Film Terbaik Academy Awards Oscar. Pengumuman pemenang Academy Awards ke-85 yang memperebutkan Piala Oscar segera dilakukan. Dari 9 film yang masuk nominasi, 5 diantaranya memiliki peluang paling besar. Film apa saja yang jadi pemenang Piala Oscar 2013? Baca perbandingan harga playstation 4 vs PS3.

Sebagian pengamat film berpendapat, ada semacam benang merah dalam tradisi Piala Oscar untuk memprediksi pemenang film terbaik. Biasanya, film yang berpeluang menang memiliki catatan jika sang sutradara juga masuk nominasi Best Director.

Film-film terbaik yang masuk nominasi adalah "Beasts of the Southern Wild", "Silver Linings Playbook", "Zero Dark Thirty", "Lincoln", "Les Miserables", "Life of Pi", "Amour", "Django Unchained", dan "Argo".

Sedangkan lima film yang sutradaranya juga dinominasikan dalam kategori Best Director adalah "Life of Pi," "Silver Linings Playbook," "Amour," "Lincoln" and "Beasts of the Southern Wild"."Argo," "Les Miserables" dan "Django Unchained" memiliki peluang terkecil.

Sementara "Zero Dark Thirty" memiliki kendala terkait isu yang diangkat ke dalam film. Nama Kathryn Bigelow sendiri akhirnya tak masuk dalam nominasi Best Director.Seperti diketahui,

"Zero Dark Thirty" mengangkat tema perburuan Osama bin Laden. Ketika film itu dirilis, kontroversi banyak terjadi. Banyak politikus AS yang melontarkan kritik terbuka karena menilai film tersebut mengungkapkan fakta yang salah, termasuk dalam teknik intelijen AS menginterogasi tahanan demi mendapat informasi targetnya.

CIA juga bereaksi terhadap film tersebut. Namun sejumlah catatan tersebut tak serta-merta menjadi acuan. Bisa saja Oscar kali ini penuh dengan kejutan. Kita tunggu saja! Daftar pemenang Oscar 2013 Academy Awards ke 85 film terbaik Oscar.

Ditulis Oleh : Unknown // 16:53
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.