Friday 22 February 2013

YOUTUBE SAKIT ASHANTY RADANG SELAPUT OTAK SUDAH LAMA Kondisi Penyakit Ashanty Terkini 2013

VIDEO ASHANTY SAKIT RADANG SELAPUT OTAK SUDAH LAMA Kondisi Penyakit Ashanty Terkini 2013. Tim dokter yang merawat Ashanty di Rumah Sakit MMC, Jakarta menemukan fakta baruYOUTUBE SAKIT ASHANTY RADANG SELAPUT OTAK SUDAH LAMA Kondisi Penyakit Ashanty Terkini 2013. Tim dokter yang merawat Ashanty di Rumah Sakit MMC, Jakarta menemukan fakta baru. Ternyata, penyakit radang selaput otak sudah lama menyerang Ashanty.

Diagnosis itu disampaikan oleh anggota tim dokter yang menangani Ashanty, Dr Feriadi kepada sang suami Anang Hermansyah. Baca YOUTUBE ANAS URBANINGRUM JADI TERSANGKA JANJI GANTUNG DI MONAS Foto Warga Berdatangan Memenuhi Rumah Anas 2013.

"Tadi pagi dijelaskan oleh dokter Feriadi bahwa ini akibat cerita lama, artinya virus ini virus lama yang keluar pada saat mengalami kecapekan," ungkap Anang saat ditemui di rumah sakit, Jumat (22/2/2013).

Anang pun menduga bahwa penyakit itu mulai menggerogoti saat mereka pergi liburan ke Srilangka dan Maldives pada Januari lalu. Tapi, hal itu hanya dugaan saja.

"Ini ternyata lama, ini mungkin pada saat waktu ke Srinlaka, mungkin, itu mungkin saja," ujar Anang.










Ditulis Oleh : Unknown // 07:39
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.