Monday 1 April 2013

ALASAN BEPE PENSIUN DARI TIMNAS INDONESIA Bambang Pungkas Mundur Terhormat

FOTO BEPE PENSIUN Profil Biodata
ALASAN BEPE PENSIUN DARI TIMNAS INDONESIA Bambang Pungkas Mundur Terhormat. Bambang Pamungkas akhirnya mengakhiri kariernya sebagai pemain timnas Indonesia. Melalui akun Twitter-nya @Bepe20, Bepe, julukan Bambang, mengungkapkan kabar mengejutkan tersebut.Dengan demikian, Bepe mengakhiri 14 tahun kariernya di skuat Garuda. Lihat ramalan hasil Barcelona vs PSG UCL 2013.

Pemain berusia 32 tahun itu sudah memperkuat timnas sejak tahun 1999 dan telah mencatatkan 96 caps dengan torehan 44 gol.

Bepe memulai kariernya di timnas saat masih berusia 18 tahun, pada 2 Juni 1999 pada laga antara Estonia menghadapi Indonesia. Pada pertandingan yang berkesudahan 2-2 itu Bepe langsung mencetak gol.

Pernyataan mundur Bepe langsung mendapatkan respons dari akun suporter Persija Jakarta. "Terima kasih @bepe20 atas sumbangsihnya untuk bangsa ini selama kurang lebih 13 tahun di timnas, kau legenda hidup sepakbola Indonesia! #respect," ujar @JakOnline.

Terakhir, Bepe memperkuat timnas di ajang Piala AFF 2012 lalu. Usai pagelaran itu ia mundur dari Persija Jakarta akibat gajinya masih ditunggak.

Ia pun tak masuk seleksi skuat timnas yang akan berlaga melawan Arab Saudi di kualifikasi Piala Asia 2015 23 Maret lalu. Alasan penyebab Bambang Pamungkas pensiun dari Timnas Indonesia kenapa Bepe mundur.

Ditulis Oleh : Unknown // 04:01
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.