Wednesday 3 April 2013

[FOTO] EYANG SUBUR CERAIKAN 4 ISTRI Ditodong FPI Dan Melanggar UU Perkawinan

GAMBAR EYANG SUBUR Poligami 8 Istri
FOTO EYANG SUBUR CERAIKAN 4 ISTRI Ditodong FPI Dan Melanggar UU Perkawinan. Eyang Subur yang memiliki delapan istri dianggap telah melanggar undang-undang perkawinan. Ormas Front Pembela Islam (FPI) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga berpendapat demikian dan meminta Subur untuk menceraikan beberapa istrinya. Lihat hasil lengkap babak 8 besar Liga Champions.

Menurut juru bicara Subur, Habib Soleh Mukhtar, Eyang Subur kini siap menceraikan empat istrinya. Catat!

"Habib katakan 'Eyang siap nggak?' Eyang siap menceraikan," ungkap Soleh saat ditemui di kediaman Subur, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Karena Eyang punya istri delapan dan siap menceraikan karena di Islam itu nggak boleh istrinya lebih empat. Karena Eyang ini sudah keluar dari ajaran syariat jadi wajib menceraikan," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Soleh menegaskan dirinya bukan pembela Subur. Lantas apa alasan Soleh datang ke kediaman Subur dan menjadi jubir sang paranormal?

"Saya datang ke sini katakan Eyang yang keluar dari syariat dan ia keluar dari ajaran syariat Islam, dia punya istri delapan dia siap menceraikan. Saya bukan membela dan bukan pembela Eyang Subur tapi karena Eyang keluar dari ajaran syariat Al Quran," katanya. Foto 8 istri Eyang Subur 4 akan dicerai melanggar undang-undang.

Ditulis Oleh : Unknown // 18:29
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.