Tuesday 2 April 2013

[FOTO] TENGKU WISNU-SHIREEN SUNGKAR MENIKAH NOVEMBER 2013 Tengku Wisnu Kebut Bikin Rumah

GAMBAR TENGKU WISNU DAN SHIREEN SUNGKAR Nikah 10 Nopember 2013
[FOTO] TENGKU WISNU-SHIREEN SUNGKAR MENIKAH NOVEMBER 2013 Tengku Wisnu Kebut Bikin Rumah. Jalinan asmara aktor Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar semakin serius. Jika tak ada aral merintang, pasangan tersebut akan menikah pada 10 November mendatang. Lihat hasil Barca vs PSG 2-2 Liga Champions leg 1.

Wisnu pun mengaku kini tengah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk rumah yang akan ditempatinya bersama Shireen. Aktor berdarah Aceh itu mengatakan, dirinya kini sedang sibuk membangun rumah di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Sekarang lagi bangun rumah di daerah Lebak Bulus. Makanya tambah kerjar setoran lagi nih," akunya saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

Wisnu mengatakan, dirinya kini juga sedang getol-getolnya mencari rezeki. Selain melakukan syuting secara stripping dan bisnis kuliner yang digelutinya, ia kini juga sedang mengerjakan bisnis lainnya.

"Saya punya usaha restoran Sushi Miyabi. Kebetulan shireen juga masuk ke dalam situ. Shireen juga punya usaha lain saya juga punya usaha lain," tuntas Wisnu. Foto pre-wedding Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar pernikahan artis 2013.

Ditulis Oleh : Unknown // 19:09
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.