Thursday 11 April 2013

HARGA RUMAH SECOND JAKARTA TERBARU Rumah Bekas Ada Yang Rp 80 Miliar

HARGA RUMAH SECOND JAKARTA TERBARU Rumah Bekas Ada Yang Rp 80 Miliar. Harga rumah second di Jakarta tercatat masih tinggi. Apalagi jika melihat wilayah serta bentuk rumahnya. Lihat tips cepat hamil posisi rahim terbalik dan hasil leg 2 Barca vs PSG 1-1 Liga Champions.

Director Head of Residential and Investment Services Leads Property, Evi Susanti menyebut jika harganya memang bervariasi. Tergantung kelas dari rumah tersebut.

"Kisaran harga jual rumah second per unit antara Rp1,9 miliar hingga Rp8,2 miliar. Dengan rata-rata harga jual sebesar Rp5 miliar," katanya.

Sementara itu, untuk perumahan kelas menengah atas kisaran harga jual per unit adalah sebesar Rp900 juta hingga Rp1,9 miliar. Adapun rata-rata harga jual sebesar Rp1,2 miliar.

"Harga rumah per unit di Jakarta saat ini juga telah ada yang mencapai Rp80 miliar, dengan luas tanah hingga 1.500 m2. Namun jumlahnya tidak banyak," ujar dia.

Saat ini, ada banyak sekali rumah bekas di Jakarta yang dijual. Harga yang ditawarkan sangat kompetitif, tergantung dari bentuk dan tentunya lokasi.

Untuk itu, dalam membeli rumah second, ada hal-hal yang perlu diperhatikan. Misalnya lokasi, ukuran, fasilitas serta jangan melihat rumah dari luarnya. Daftar harga rumah terbaru di Jakarta harga rumah bekas sekon baru

Ditulis Oleh : Unknown // 04:43
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.