Tuesday 9 April 2013

HASIL REAL MADRID VS GALATASARAY 2-3 Leg 2 Lifa Champions Perempat Final

YOUTUBE MADRID VS GALATASARAY 2-3 Cuplikan gol Ronaldo Drogba
HASIL REAL MADRID VS GALATASARAY 2-3 Leg 2 Lifa Champions Perempat Final. Real Madrid memang kalah 2-3 di leg kedua perempatfinal Liga Champions kontra Galatasaray. Tapi dengan keunggulan agregat total 5-3, Los Blancos lah yang berhak melaju ke semifinal dan Cibom tersingkir. Lihat video youtube paling populer terbaru dan game terbaru Fifa 2014.

Pada laga yang dihelat di Turk Telkom Arena, Rabu (10/4/2013) dinihari WIB, peluang Galatasaray lolos semakin berat ketika Madrid memimpin 1-0 di babak pertama lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ketujuh.

Tapi di babak kedua Galatasaray kemudian bangkit dan dalam waktu 15 menit mereka berhasil berbalik unggul 3-1, dari gol-gol Emmanuel Eboue, Wesley Sneijder dan Didier Drogba. Galatasaray yang kemudian bernafsu mencari dua gol untuk menyingkirkan Madrid akhirnya gagal setelah Ronaldo di menit 92 bikin gol keduanya.

Dengan hasil ini maka Galatasaray tersingkir dan Madrid melaju ke semifinal usai lolos dengan agregat total 5-3, karena menang 3-0 di pertemuan pertama.

Jalannya Pertandingan

Di menit ke-6 Madrid mendapat peluang pertamanya lewat Angel Di Maria memanfaatkan sapuan bola kurang sempurna dari Fernando Muslera. Di Maria langsung mengarahkan bola ke gawang yang sudah kosong tapi membentur pemain lawan dan hanya bergulir pelan di samping gawang.

Semenit setelahnya Madrid sudah memimpin. Diawali situasi sepak pojok, bola mengarah ke Mesut Oezil yang menyodorkan bola ke Sami Khedira lalu diakhiri umpan tarik ke depan gawang, Ronaldo menyonteknya dan bola bersarang di gawang Muslera.

Di menit 24 Muslera melakukan penyelamatan gemilang ketika tembakan backheel Di Maria mengarahkan bola ke gawang tapi Muslera dengan sigap menepis bola tersebut.

Galatasaray memperoleh peluang pertamanya di menit 37 ketika Wesley Sneijder mendapat bola di depan kotak penalti dan melepaskan tembakan mendatar tapi bola tepat mengarah ke pelukan Diego Lopez.

Tak ada lagi gol tercipta hingga turun minum dan Madrid untuk saat ini memimpin agregat 4-0 sedangkan Galatasaray butuh lima gol untuk bisa lolos.

Di menit 56 Ronaldo membuang peluang emas mencetak gol ketika ia berada tepat di depan gawang usai menerima umpan Oezil. Sayang tembakannya malah melenceng di sisi kanan gawang Muslera.

Semenit setelahnya Galatasaray mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Diawali serangan balik yang dibangun Sneijder dan kemudian ia melepaskan umpan tarik ke kotak penalti, yang kemudian disambar Eboue lewat sepakan keras yang menghujam jala Lopez.

Di menit 62 giliran Sneijder yang menyia-nyiakan kesempatan membawa timnya unggul. Pemain belakang Madrid gagal menguasai bola dengan baik dan kemudian Raphael Varane membuang bola itu. Si kulit bundar mengarah ke Sneijder yang dengan kaki kirinya mengeksekusi bola itu tapi masih melebar dari sasaran.

Dalam tempo dua menit Galatasaray kemudian berbalik unggul 3-1 lewat gol-gol Sneijder dan Drogba. Di menit 71 Sneijder yang lolos dari kawalan Varane melepaskan sepakan dari jarak dekat yang menjebol jala Lopez usai menerima umpan Sabri Sarioglu.

Lalu semenit setelahnya Sneijder menciptakan assist dan kali ini Drogba lewat backheel mengarahkan bola ke pojok gawang tanpa bisa dihalau Lopez. Kembali Varane jadi titik lemah karena ia gagal mengawal Drogba dengan baik.

Galatasaray kini berada di atas angin dan keunggulan agregat Madrid kini terpangkas jadi "hanya" 4-3. Madrid kemudian mencari gol lagi lewat Ronaldo melalui umpan lambung Modric ke kotak penalti tapi sepakan Ronaldo masih melayang tipis di atas mistar.

Di menit 89 Madrid harus kehilangan Alvaro Arbeloa yang menerima kartu kuning kedua karena protes terlalu keras pada wasit. Madrid akhirnya mengunci tiket lolos ke semifinal usai Ronaldo mencetak gol keduanya di masa injury time setelah tembakan jarak dekatnya menjebol jala Muslera.

Pertandingan berakhir dan Madrid lolos meskipun Galatasaray yang memenangi laga dengan skor 3-2.

Susunan Pemain

Galatasaray: Muslera, Eboue, Gokhan Zan, Semih Kaya, Riera, Inan, Felipe Melo, Altintop (Amrabat 45'), Sneijder, Drogba, Umut Bulut (Sarioglu 63')

Real Madrid: Lopez, Essien (Arbeloa 30'), Pepe, Varane, Coentrao, Khedira, Modric, Di Maria, Oezil (Albiol 82'), Ronaldo, Higuain (Benzema 73')

Video Real Madrid vs Galatasaray 2-3 10/3/13 youtube gol Ronaldo hasil akhir Liga Champions

Ditulis Oleh : Unknown // 17:21
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.