Friday 5 April 2013

NOVITA DEWI JUARA X FACTOR AHMAD DHANI RELA Novita Dewi Nyanyi "Can't Hold Us Down" Christina Aguilera Keren

YOUTUBE NOVITA DEWI CANT HOLD US DOEN Christina Aguilera
NOVITA DEWI JUARA X FACTOR AHMAD DHANI RELA Novita Dewi Nyanyi "Can't Hold Us Down" Christina Aguilera Keren. Memegang prinsip “kebenaran minggu ini, belum tentu benar untuk minggu besok” bikin Ahmad Dhani seenaknya mengubah-ubah pendapatnya. Lihat daftar top scorer Liga Spanyol terbaru dan alasan penyebab Gede Bagus dipulangkan dari X Factor.

Di Gala Show 6 yang digelar Jumat 29 Maret pekan lalu, Dhani seakan menganulir pernyataan Novita Dewi pantas jadi juara karena ajang X Factor Indonesia bukan tempatnya bagi penyanyi yang punya teknik vokal luar biasa. Menurut Dhani, yang dikedepankan adalah karakter suara yang kuat.

Dhani mengkritik penampilan Novita yang berlebihan saat beraksi di panggung nyanyi lagu "Can't Hold Us Down" milik Christina Aguilera, saat itu.

Penampilan Novita tadi malam, di Gala Show 7, ia membawakan lagu milik Demi Lovato berjudul "Skyscraper". Usai tampil Dhani kembali memuji Novita

“Selama berminggu-minggu saya gak komentar kamu negatif, baru minggu kemarin saya komentari negative sama kamu. Dan, sampai saya dimarahi sama istrinya Bebi, “Kenapa sih lo Dhan, lo gak dikasih ya, sama istri lo selama seminggu. Katanya gitu?” kontan penonton tertawa. Bebi juga tersorot kamera tertawa ngakak.

Dhani melanjutkan, “Kamu ngerti gak yang aku maksud?” Novita menganggukkan kepala. “Maka dari itu, karena kamu ngerti. Papa Bebi akhirnya pun ngerti. “Iya ya, kemarin gitu ya,” katanya menirukan ucapan Bebi.

“Berarti kamu sudah ngerti bagaimana menarik pemirsa di TV, dan juga juri di sini. Malam ini kamu membuktikan kamu jauh lebih baik dibandingkan minggu lalu,” lanjutnya.

Bebi pun masih merasa ada yang kurang dengan ucapan Dhani. “Masih rela gak (Novita jadi juaranya)? “

“Rela apa?” Dhani balik nanya. “Masih ada gak kerelaan dia jadi juaranya. Masih ada gak kerelaan di sini (Bebi menunjuk ke arah hati) dia jadi juaranya?” tanya Bebi lagi. “Masih, masih,” singkat Dhani namun tegas. Bebi pun mengajak penonton tepuk tangan.

"Kan gue bilang Beb. Kebenaran minggu ini, bukan kebenaran minggu depan. Tergantung penampilan dong," kilahnya.

Identik dengan Dhani, Anggun sebelumnya juga berkomentar posisitif. Ia merasa Novita memang pantas menyanyikan lagu-lagu mellow dengan balutan nada-nada tinggi.

“Diva kamu keluar, kontrol kamu sempurna. Kita penonton nunggu wah, di belakangnya mau diapain lagi, ya gini deh bikin penyanyi lain sengsara,” katanya. Video youtube Novita Dewi X Factor Indonesia "Can't Hold Us Down" Christina Aguilera

Ditulis Oleh : Unknown // 21:41
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.