Monday 4 March 2013

[FOTO] KASUS PENIPUAN REZKY ADITYA DAN KETTY RENTIKA Jual Beli Mobil Jeep Wrengler

FOTO REZKY ADITYA PACAR AGNES MONICA TERBARU 2013
[FOTO] KASUS PENIPUAN REZKY ADITYA DAN KETTY RENTIKA Jual Beli Mobil Jeep Wrengler. Aktor tampan Rezky Aditya dikabarkan telah menipu seorang perempuan bernama Ketty Rentika Fatmawati. Perempuan itu menuding Rezky telah melakukan penipuan terkait penjualan mobil jenis Jeep Wrangler Sport berwarna putih. Lihat juga harga resmi BB Z10 Indosat.

"Aku baru dengar tadi pagi, katanya aku nipu. Dia (Ketty) bilang beli mobil itu dari aku dalam keadaan peralatan mobil enggak lengkap, padahal aku enggak menjanjikan apa-apa ke dia," ungkap Rezky ketika ditemui di kediamannya, Jl. Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Tak dipungkiri, Rezky mengaku sempat melakukan transaksi dengan perempuan tersebut. Saat itu, kata Rezky, Ketty menyukai mobilnya yang telah dimodifikasi. Padahal Rezky tidak berniat menjual mobilnya.

"Pada dasarnya aku enggak niat jual mobil itu ke dia, aku suka modifikasi mobil yang sesuai dengan seleraku. Tiba-tiba, dia yang minta mobil aku untuk dijual, katanya dia suka," ungkapnya.

Usai transaksi, bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu menerima uang sebesar Rp750 juta dari Ketty. Namun Ketty merasa kecewa, karena mobil yang dibelinya dari Rezky dalam keadaan tidak lengkap. Beberapa bagian mobil seperti, bumper, alat-alat keamanan di jalan, baut footstep, dan kunci serep sudah tidak ada.

"Aku jual mobil itu apa adanya, karena hasil modifikasi, tentu ada beberapa peralatan yang sudah enggak dipakai lagi. Waktu transaksi, itu sudah aku jelasin ke dia dan dia menerima, aku sama sekali enggak pernah menjanjikan apa-apa ke dia," tandasnya.

Ditulis Oleh : Unknown // 00:36
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.