Sunday 10 February 2013

HONDA VERZA IRIT BBM 1 Liter 162,94Km Efisiensi Konsumsi Bahan Bakar

HONDA VERZA 150 CC Spesifikasi Harga Motor Sport Terbaru
HONDA VERZA IRIT BBM 1 Liter 162,94Km Efisiensi Konsumsi Bahan Bakar. Motor sport anyar Honda verza 150 diklaim merupakan motor sport yang irit bahan bakar. Efisiensi motor ini pun ketika diuji mencapai angka 162,94 km/liter. Lihat juga cara aktivasi BB Telkomel Sms registrasi blackberry Simpati Halo dan harga Toyota Etios saingan Honda Brio.

Angka tersebut didapat saat Honda menggelar kegiatan Fuel Efficiency Contest Honda Verza 150 untuk membuktikan efisiensi konsumsi bahan bakar sepeda motor sport terbarunya ini di Surabaya. 

Hasilnya, Honda Verza 150 mampu membukukan konsumsi BBM rata-rata sebesar 162,94 km/liter saat ajang adu irit konsumsi BBM ini diikuti oleh 20 jurnalis dari berbagai media nasional maupun regional itu. Mereka berlomba berkendara secara econo riding menempuh jarak rata-rata sejauh 19,2 km yang dimulai dari Parkir Timur Delta Plaza, Surabaya, kemudian menyusuri jalan Kusuma bangsa, Raya Gubeng, Dharmawangsa, Tambang Boyo, Kenjeran, dan Karang Asem untuk kemudian finish di tempat yang sama saat start.

Rute ini memungkinkan peserta menguji Honda Verza 150 dalam kondisi lalu lintas normal sehari-hari. Konsumsi BBM dihitung dengan menggunakan metode full to full di mana bahan bakar akan diukur sebelum dan sesudah pengetesan berlangsung.

Selain itu, berat badan peserta juga terlebih dihitung dahulu sebagai salah satu pertimbangan pengukuran hasil lomba terbaik.

"Melihat hal ini, kami semakin yakin model ini akan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan motor sport handal dan hemat BBM di segmen entry level,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor Agustinus Indraputra dalam keterangan resminya.

Motor ini sendiri dijual dengan harga 16.050.000,- untuk tipe spoke wheel dan Rp 16.900.000,- untuk tipe cast wheel (OTR DKI Jakarta).Jantung Honda Verza 150 dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Mesinnya powerful, responsif, serta ramah lingkungan.Motor sport terbaru Honda ini diklaim mampu menghasilkan kecepatan maksimum yaitu 110 km/jam serta akselerasi 11,5 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan seperti pengaman kunci kontak bermagnet yang modern, praktis dan efektif mengurangi resiko pencurian motor, sensor rebah yang melindungi pengendara pada saat terjatuh karena mesin akan mati secara otomatis ketika berada pada sudut kemiringan 60° atau lebih, serta fitur pengaman rantai (sprocket chain stopper) yang menjaga agar roda tidak terkunci pada saat rantai terlepas dari gear.

Ditulis Oleh : Unknown // 05:05
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.