Saturday 9 February 2013

MANNY PACQUIAO VS JUAN MANUEL MARQUEZ TANDING ULANG 2013 Pertandingan Tinju Dunia Pacman

YOUTUBE PACQUIAO VS MARQUEZ APRIL 2013 Video Tinju Dunia
MANNY PACQUIAO VS JUAN MANUEL MARQUEZ TANDING ULANG 2013 Pertandingan Tinju Dunia Pacman. Superstar tinju Filipina, Manny "Pacman" Pacquiao, sudah sepakat naik ring untuk bertarung kembali pada bulan September mendatang, setelah kesulitan mendapatkan lokasi bertarung yang cocok untuk bulan April 2013. Lihat video youtube Pacquiao vs Marquez Pacman kalah ko dan hasil akhir Madrid vs Sevilla 4-1 Ronaldo hat-trick.

Meskipun demikian, mantan juara dunia kelas welter ini menegaskan bahwa dirinya tetap ingin bertarung di depan pendukungnya di Filipina."Apa yang saya usahakan untuk lakukan adalah tetap di sini, tidak pergi ke tempat lain, dan bertarung," ujar petinju yang juga seorang anggota dewan ini, dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara ABS-CBN, Anne Santos.

Pacquiao menyebut Rizal Memorial Stadium termasuk salah satu lokasi yang dipertimbangkan.Ikon tinju Filipina ini dilaporkan menolak untuk bertarung di Amerika Serikat pada pertarungan berikutnya.

Pajak pendapatan menjadi alasan utama Pacquiao menolak tampil di negara tersebut, karena 40 persen hasil pertarungannya nanti akan dipotong.

"Dia mengatakan bahwa dirinya tak ingin bertarung di Amerika Serikat karena pajak yang tinggi dan sulit untuk menyalahkan dia," terang promotor tinju Bob Arum.Awalnya, Pacquiao bersikeras untuk kembali naik ring tinju pada bulan April mendatang, sebagai bagian dari persiapannya untuk kemungkinan menghadapi pertarungan edisi kelima melawan rivalnya dari Meksiko, Juan Manuel Marquez.

Tetapi kesulitan tempat, membuat dia sulit mewujudkannya.Bulan Desember lalu, Pacquiao harus menerima kenyataan pahit saat melawan Marquez. Dalam pertarungan keempat mereka itu, Pacquiao dipukul KO pada akhir ronde keenam, yang sekaligus mengakhiri konstroversi yang menghiasi tiga pertemuan mereka sebelumnya.

Ditulis Oleh : Unknown // 15:35
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.