Monday 4 February 2013

MOBIL MURAH FIAT TERBARU Harga Mobil Fiat Model 2013

FOTO MOBIL FIAT MURAH 2013 Saingan Nissan Datsun Suzuki Maruti
MOBIL MURAH FIAT TERBARU Harga Mobil Fiat Model 2013. Setelah Dacia (Renault), Datsun (Nissan) dan Maruti (Suzuki), kini giliran Fiat menyiapkan merek murah untuk mendongkrak penjualan global dan juga ditargetkan untuk menyasar pasar negara berkembang. Sergio Marchionne, CEO Fiat mengatakan, jika rencana ini mulus, pusat produksi berada di luar Eropa agar biaya produksinya makin murah. Lihat perbandingan Kawasaki Z250 vs Ninja 250FI.

"Kami lagi berfikir, melihat ceruk merek murah seperti Dacia untuk Fiat," komentar Marchionne, di Turin, Italia yang dikutip Automotive News, akhir pekan lalu. Untuk mengejar untung, jelasnya, Fiat sedang mempelajari kemungkinan memproduksinya di luar Eropa dan menjual produ dengan harga 7.450 euro atau Rp 97,7 juta.

Produsen Italia ini sudah melonatarkan keinginan membuat  merek murah sejak lima tahun lalu, Namun tidak jalan karena dewan direksi khawatir tidak memperoleh keuntungan kalau masuk ke pasar mobil murah.

Fiat bisa bernostalgia dengan merek-merek murah dengan menampilkan nama, seperti Innocenti yang dibelinya pada 1990 dengan produk Mini pada 1974. Mobil ini diproduksi dari platform Morris Mini dari Inggris.

Fiat juga punya merek lain, yaitu ABC atau 123."Kami perlu mengetahui dengan pasti, apakah masih tersisa ceruk pasar setelah Fiat menyasar ke segmen atas," tutup Marchionne.

Ditulis Oleh : Unknown // 20:12
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.