Sunday 3 February 2013

FOTO MOBIL UTAMA FAST FURIOUS 6 Film Hollywood Terbaru

DODGE CHARGER DAYTONA  Fast Furious 6
FOTO MOBIL UTAMA FAST FURIOUS 6 Film Hollywood Terbaru. Satu per satu mobil-mobil yang akan berlaga di film Fast Furious 6 mulai diperkenalkan menjelang pemutaran perdana pada 24 Mei 2013. Sebelumnya, diberitakan bahwa Subaru BRZ dan Nissan GT-R yang bakal mengisi aksi adu kebut di jalan raya tersebut. Kini jatah mobil si pemeran utama, Vin Diesel (Dominic Toretto), ternyata Dodge Charger Daytona. Lihat Suzuki Ertiga Matik dan Splash Matik diluncurkan 2013.

Namun, jangan harap sedan generasi pertama keluaran 1969 ini bermesin V8 kapasitas 7,2 liter dan tenaga 440 PS ini tampil standar. Kendati detailnya belum dipublikasikan, kabin mobil ini dipenuhi tabung NOS. Gas tersebut akan mengangkat bodi depan saat berakselerasi seperti adegan sebelumnya.

Di Fast Furious 6, Charger Daytona tersebut akan melawan sedan kupe Jepang Nissan GT-R versi modifikasi yang sempat diulas. GT-R itu sendiri tenaganya naik dari 145 PS menjadi 690 PS setelah dimodifikasi. Keduanya bakal bertemu dalam aksi adu kebut, dan salah satunya hancur.

Sedikit sinopsis, selepas Fast Furious 5, Toretto dan krunya diceritakan kaya raya. Namun, catatan kejahatan menghambat mereka untuk bisa kembali ke negara asalnya. Agen Luke Hobbs (Dwayne "The Rock" Johnson)—anggota Diplomatic Security Service (DSS) yang selalu mengincar pergerakan mereka—memberi tawaran menarik, menghapus semua catatan kriminal mereka jika mau membantu menangkap dalang organisasi tentara bayaran yang kejam. Pada film ini juga, diceritakan bahwa mantan kekasih Toretto yang dikabarkan meninggal, Letty Ortiz, ternyata masih hidup.

Ditulis Oleh : Unknown // 20:53
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Update Terbaru

Statistik

Blog Archive

Powered by Blogger.